Vivo Y15, Gadget Murah dengan Kualitas Unggulan

4/11/2016 09:00:00 AM
Vivo Y15, Gadget Murah dengan Kualitas Unggulan - Barang murah dengan kualitas premium memang akan sulit di dapatkan, apalagi jika anda mencari gadget dengan spesifikasi tinggi, tentu akan menjadi hal yang mustahil. Ini bukan sesuatu yang mustahil jika anda melirik produk terbaru dari vivo yaitu vivo y15, dimana produk ini smartphone termurah namun bisa memberikan kualitas unggulan yang tidak bisa di berikan oleh ponsel yang dibandrol dengan harga sama di kelasnya, sehingga dipastikan ini menjadi pilihan unggulan sehingga sangat sayang untuk dilewatkan begitu saja.

Vivo Y15, Gadget Murah dengan Kualitas Unggulan

Hampir banyak orang dipasaran tidak percaya dengan produk dari vivo satu ini, bagaimana bisa ponsel yang dibandrol dengan satu jutaan saja bisa menjadi salah satu smartphone yang mempunyai berbagai macam aplikasi unggulan. Dimana ini biasanya akan anda dapatkan dari ponsel dengan harga kisaran di atas dua jutaan, namun inilah trik yang dilakukan oleh produsen ponsel asal Tiongkok untuk menarik minat dari pasar akan ponsel murah tersebut.

Vivo y15, Kualitas Unggulan Harga Murah

 


Secara sekilas anda pasti tidak akan percaya ponsel dengan ukuran layar 4.5 inchi memang di bandrol dengan harga satu jutaan saja, pasalnya ponsel ini dual SIM meskipun dengan konsep micro SIM namun kedua SIM bisa on dalam waktu bersamaan dengan jangkauan jaringan hingga HSPDA dengan kecepatan hingga 2.8/2.2 Mbps. Tentu ini akan memudahkan anda mengakses internet, baik untuk berselancar maupun untuk mengakses media sosial. Vivo y15 yang hadir dengan ukuran 131.4 mm x 66.2 mm mempunyai tingkat ketipisan cukup bagus dengan ukuran 9 mm, sehingga anda bisa mengenggamnya dengan mudah dalam satu tangan saja.

Bisa di bilang tampilannya hampr mirip dengan beberapa series smartphone lainnya, dimana bodynya tajam sehingga membuat anda terlihat kesan elegan dan eksklusif. Layarnya mempunyai resolusi 480 x 854 pixels dengan tingkat kerapatan hingga 218 ppi, bahkan sudah multitouch sehingga anda kana dengan mudah mengooperasikannya. Sudah terdapat proteksi dengan scratch resistant glass, ini akan membuat anda tidak perlu was was jika anda debu yang akan menggores layar LCD.

Sebenarnya masih banyak lagi keunggulan dari produk gebrakan terbaru dari vivo ini, masih ada dual kamera yang bisa membuat anda tetap bergaya dengan vivo y15. Maka dari itu, tidak usah berpikir dua kali untuk membelinya, apalagi harganya yang hanya ada pada kisaran satu jutaan saja. Selamat mencoba !

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »