4 Provider Internet Tercepat di Indonesia

9/02/2016 05:52:00 PM
Sulit menemukan provider internet cepat di Indonesia? Jangan khawatir, kini provider internet menjadi bisnis yang bisa dibilang cukup meroket karena kebutuhan penggunaan internet di Indonesia cukup tinggi. Masing-masing provider internet juga menawarkan pilihan paket internet yang terjangkau, sehingga persaingan semakin kompetitif.


4 Provider Internet Tercepat di Indonesia


Tentunya kamu sangat menginginkan kecepatan akses internet yang cepat agar dapat berselancar didunia maya secara lincah, entah untuk browsing atau video streaming. Selain ingin mendapatkan akses internet yang cepat tentunya juga dengan harga murah. Berikut 4 provider internet tercepat yang ada di Indonesia

Telkom Speedy - Indihome


Dengan menggunakan DSL, telkom speedy menawarkan kecepatan akses yang begitu tinggi yaitu sampai dengan 100 mbps. Teknologi DSl ini merupakan teknologi yang menggunakan transmisi kabel telepon kamu. Dengan menggunakan speed kamu bisa berselancar didunia maya secara lincah dan tanpa batas. Untuk paket yang disediakan tergolong mahal dan cocok untu dipasang dikantoran. Tapi ada juga paket yang disediakan khusus kalangan menengah kebawah,.

MNC Play Media 


Berbeda dengan telkom speedy, teknologi yang digunakan ole Mnc play media jauh lebih unggul dari pada teknologi speedy. Dengan menggunakan layanan internet ini kamu bisa mengakses internet sebesar 200mbps. Oleh karena itu jangan khawatir bila akses internet ini lemot.

First Media 


Untuk kecepatan internet yang dihasilkan oleh provider yang satu ini hampir sama dengan speedy yaitu mengeluarkan internet sebesar 100mbps. Untuk mengeluarkan internet dengan secepat itu, First Media menggunakan teknologi fiber optik dan serat optik sehingga kenyamanan untuk berselancar di internet sangat menyenangkan. Untuk paket yang disediakan sungguh ada banyak, tinggal kamu pilih sesuai dengan kebutuhan.

Biznet Networks


Biznet Networks merupakan provider yang juga menggunakan serat optik sebagai aksesnya. Dengan menggunakan teknologi optical transport network yang terbaru maka provider ini memiliki kecepatan yang luar biasa yaitu sampai 100GBS dan merupakan provider yang pertama di Indonesia yang menyediakan kecepatan segitu, coba bayangkan kecepatannya. Oleh karena kamu pasti tidak akan menjumpai yang namanya lemot.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »