Vivo X5pro : Gadget 4G Paling Bergengsi

1/24/2016 02:07:00 AM
Vivo X5pro, Gadget 4G Paling Bergengsi

Punya gadget terbaru tentu ingin menikmati teknologi baru yang sedang trend saat ini, jika sebelumnya generasi 3G booming dan mengejutkan banyak pihak dengan kecepatannya. Kini sudah tidak jaman lagi setelah lahir generasi terbaru 4G, dimana anda bisa menikmatinya dengan menggunakan Vivo X5pro. Ponsel premium keluaran terbaru dari Vivo ini memang memberikan jaringan 4G sehingga membuat anda bisa mengakses internet dengan lebih cepat, lebih besar dan tentu bisa lebih leluasa.

Dukungan koneksi 4G pada Vivo x5pro


INTRO


Bukan sebuah kejutan lagi jika di tahun 2015 ini sudah bisa digunakan generasi terbaru 4G, dimana beberapa produsen ponsel pintar memilih ikut andil bagian membuat ponsel terbaru mereka bisa mengikuti perkembangan jaman, karena tentu saja pasar akan lebih meliriknya. Kenapa generasi 4G menjadi sangat penting? Ini karena akses internet akan jauh lebih cepat dan bisa dijangkau pada tempat manapun, itulah mengapa pada produk terbarunya yaitu smartphone vivo x5pro produsen dari Tiongkok ini menerapkannya sebagai salah satu daya tarik.

Selain ada koneksi menggunakan 4G, anda juga tetap bisa dapat akses data mulai dari GPRS, EDGE hingga jaringan HSPDA. Karena memang untuk beberapa kota dan profeider belum bisa menyediakan fasilitas 4G, tambahan lagi ada pada konek nirkabel jarak dekat seperti Wi Fi 802.11 1/b/g/n/ac, dual band, Wi Fi direct, DLNA, Wi Fi hotspot dan Bluetooth V4.0 A2DP yang di tempatkan pada ponsel canggih ini, sehingga petukaran data menjadi lebih cepat.

Terdapat pula spesifikasi navigasi A – GPS sehingga anda bisa tetap terlihat dimana keberadaannya serta bisa mencari keberadaan dari orang lain, untuk segi hiburan diberikan juga koneksi dengan stereo radio FM sehingga bisa tetap update akan musik dan kegiatan yang sedang terjadi sekarang ini. anda juga bisa menyematkan USB disini, karena tersedia slot USB microUSB V.2.0 ( slim port ) dan USB on the go maka akan lengkaplah segala koneksi yang bisa anda lakukan dengan ponsel pintar ini.

Setelah dibekali dengan berbagai koneksi ini tentu akan membuat kinerja menjadi lebih cepat, apalagi untuk anda yang mempunyai mobilitas tinggi, anda akan lebih bisa mengontrol berbagai hal terlebih untuk bisnis menjadi lebih lancar dan tidak perlu melakukan kontrol satu per satu karena dengan bantuan vivo x5pro akan lebih mudah memantau segala bentuk pekerjaan dari genggaman tangan anda.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar