Deretan Mobil Indonesia Terlaris

3/19/2016 06:33:00 AM
Tips dan Artikel Indonesia - Bicara pasar mobil Indonesia, tampaknya masih menjadi magnet tersendiri bagi pabrikan mobil dunia. Dalam beberapa tahun terakhir permintaan akan mobil khususnya mobil keluarga atau mobil MPV terus mengalami peningkatan. Diprediksikan permintaan mobil ini akan terus menunjukan trend yang positif. Oleh karena itu, tidaklah mengherankan jika semua pabrikan mobil berlomba lomba menciptakan mobil guna memikat konsumen mobil yang ada di Indonesia. Tidak hanya brand-brand ternama seperti Toyota, Daihatsu, Honda yang ikut meramaikan pasar mobil di Indonesia, bahkan Nissan pun ikut meramaikannya dengan mobil terbarunya yakni Nissan X-Trail mobil SUV tangguh dan sporty terbaik jadi andalan untuk raih minta para pembeli di Indonesia.

Deretan Mobil Indonesia Terlaris

Dari sekian banyak mobil yang ada di Indonesia, setidaknya ada beberapa mobil yang menjadi favorit masyarakat. Bahkan mobil yang satu ini diklaim sebagai mobil Indonesia terlaris dalam beberapa tahun terakhir. Lalu yang menjadi pertanyaan adalah mobil apakah yang dimaksud? Nah, berikut ini adalah deretan mobil terlaris yang ada di Indonesia.

Menempati urutan pertama sebagai mobil terlaris di Indonesia adalah Toyota Avanza.

Totoya Avanza

Mengusung konsep mobil keluarga, mobil ini sangat cocok bagi Anda yang mempunyai jumlah keluarga yang besar. Pada bagian mesin, pabrikan Toyota sendiri menyediakan Grand New Avanza dalam dua jenis mesin yaitu Grand New Avanza 1.3L menggunakan mesin 1.500 cc dan Grand New Avanza 1.5L yang menggunakan mesin mesin 1.500 cc.

Mesin yang terdapat pada Grand New Toyota sendiri mampu mengeluarkan tenaga sebesar 95.5 PS pada 6.000 rpm. Sedangkan torsi yang dihasilkan kurang lebih sebesar 12,3 Nm pada 4.200 rpm. Meskipun dapat menghasilkan tenaga yang maksimal, konsumsi bahan bakar mobil ini dapat dikatakan masih sangat irit. Itulah salah satu letak kelebihan dari Toyota Avanza.

Di urutan kedua sebagai mobil Indonesia terlaris dalam beberapa tahun terakhir adalah Honda Mobilio.

Honda Mobilio

Meskipun dapat dikatakan baru dilincurkan, mobil yang satu ini juga tidak kalah dengan Toyota Avanza. Salah satu kelebihan yang ditawarkan di mobil yang satu ini adalah fitur keselamatan dan kenyamanan yang dapat dikatakan sangat lengkap. Jika dibandingkan dengan mobil sejenis, mobil ini mempunyai fitur yang sangat memadai sehingga sangat cocok jika digunakan perlajanan jauh. Dan menempati urutan selanjutnya sebagai mobil terlaris di Indonesia adalah Toyota Agya, Daihatsu Xenia dan Toyota Innova.

Setidaknya itulah beberapa mobil Indonesia terlaris dalam beberapa tahun terakhir. Bagaimana? Sudah ada bayangan untuk membeli mobil apa?

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »