Tips Atasi Bau Mulut dengan Mudah

3/21/2016 01:36:00 PM
Tips dan Artikel Indonesia - Apakah yang akan terjadi jika mulut kita berbau yang tidak sedap ?, pasti kita akan kurang percaya diri terhadap diri kita sendiri dikarenakan bau mulut tersebut. Ada banyak sekali cara menghilangkan bau mulut yang dapat kita lakukan. Bau mulut yang tidak menyenangkan akan membuat kita kurang percaya diri dalam percakapan dengan seseorang, terutama ketika kita berbicara dengan seseorang yang kita cintai, Tentunya kita akan merasa malu luar biasa.

Tips Atasi Bau Mulut dengan Mudah

Berikut adalah beberapa cara  dan tips atasi bau mulut dengan mudah :
  • Menggunakan Green Tea atau Daun Sirih
Bagaimana cara mengatasi bau mulut yang dapat Anda percaya dalam teh hijau atau daun sirih. Teh hijau dapat Anda konsumsi di pagi hari. Dengan konsumsi rutin teh hijau, bau mulut akan cepat menghilang. Mengapa? Karena teh hijau mengandung banyak antioksidan yang dapat membunuh kuman atau zat asing dalam tubuh. Anda juga dapat menggunakan daun sirih sebagai mencuci mulut bila Anda memiliki masalah bau mulut. Tips untuk mengatasi bau mulut dengan sirih diuji dari zaman dahulu. Jadi, Anda harus mencobanya.
  • Mengkonsumsi Permen Karet
Permen yang sangat disukai lupus juga dapat digunakan sebagai cara untuk menghilangkan bau di mulut. Rajin Anda dengan permen karet, mulut akan terus memproduksi air liur. Permen ini juga bisa digunakan untuk memperkuat gigi Anda. Jadi, banyak manfaat bisa Anda dapatkan ketika Anda mengkonsumsinya. Bau napas buruk telah hilang, gigi terlihat putih dan sehat.
  • Hindari Makanan yang Mencium
Makanan seperti jengkol, pisang, durian dan beberapa makanan menghasilkan bau sangat tajam Anda harus mengurangi. Dengan makan makanan yang tidak bau gurih akan memicu juga kurang bau sedap di mulut Anda.
  • Berhenti Merokok
Jika Anda seorang perokok maka Anda harus berusaha untuk berhenti dengan makan permen peppermint dan berbagai orang lain. Jika sulit jadi cobalah terapi, karena asap akan sangat sulit bagi Anda menghilangkan bau mulut.
  • Sarapan di Pagi Hari
Biasakan untuk sarapan di pagi hari untuk bau mulut Anda karena bisa memicu terproduksinya mengurangi air liur yang dapat mengurangi bau mulut Anda. Selain sarapan juga merupakan salah satu kebiasaan yang baik dalam gaya hidup sehat.
  • Minum Kopi Hitam
Anda dapat menggunakan kopi hitam dengan mengunyah sekepalan rasa kopi hitam Jika adna sulit Anda juga dapat menyeduh dan minum hanya dengan seperti biasa.
  • Minum Susu Kental Manis
Susu dapat sangat berguna untuk mengatasi bau mulut Anda. Anda dapat mengonsumsi susu setiap hari, selain kaya akan kalsium akan sangat berguna bagi Anda dalam menghilangkan bau mulut.

Itulah beberapa penjelasan yang bisa saya sampaikan mengenai tips atasi bau mulut dengan mudah khusus bau mulut yang menyengat dan membuat kita kurang percaya dari, tutorial dari saya bisa anda praktekan sendiri dirumah. Selamat mencoba yah! - hafif-

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »