Ini Lho Tanda-tanda Kamu Sudah Resmi Jadi Travel Addict

5/16/2018 08:03:00 PM
Wanderlust - istilah ini yang ditujukan kepada orang-orang yang memiliki keinginan kuat dan tak tertahankan untuk traveling. Yup, bagi sebagian orang, menahan keinginan untuk jalan-jalan atau berlibur bukanlah hal yang mudah. Apalagi ketika asuransi liburan dan tiket pesawat kini lebih mudah didapatkan. Tapi tunggu dulu, apakah kamu salah satu dari “wanderlust” ini? Jangan-jangan tanpa disadari kamu termasuk orang yang sudah kecanduan travel! Apa sih ciri-ciri yang menandakan bahwa kamu merupakan travel addict? Intip beberapa daftarnya di bawah ini yuk!
  • Suka banget nonton acara traveling. Baik dari Youtube, Instagram, ataupun TV, kamu nggak pernah lepas dari video yang berisikan tentang traveling. Semua akun selebriti yang hobi traveling juga nggak lupa kamu follow.
  • Wallpaper gadgetmu berupa destinasi impian. Entah itu Italia, Roma atau Prancis, kalau kamu sudah memasang wallpaper berupa destinasi impianmu di gadget, berarti pikiranmu nggak pernah lepas dari traveling.
  • Hafal kode airport. Kalau uma tahu kepanjangan dari bandara CKG, berarti kamu belum termasuk kategori travel addict. Namun, jika hafal kepanjangan dari LHR, AMS, KIX, UPG, kamu harus hati-hati karena itu salah satu hal yang menandakan kamu adalah travel addict!
  • Langsung merencanakan traveling berikutnya. Padahal baru saja pulang dari traveling ke Jepang, tapi kamu sudah merencanakan rencana traveling kamu yang lainnya. Padahal biasanya orang-orang sudah merasa puas jika baru saja pulang traveling.
  • Tahu trik cari tiket murah. Bukan hanya websitenya saja yang kamu hafal, tapi aplikasi website tiket murah juga sudah kamu miliki. Siap untuk hunting tiket-tiket promo, bahkan pada dini hari.
  • Sering shopping pakaian yang belum perlu. Biasanya kebanyakan orang berbelanja pakaian karena mereka tengah membutuhkannya. Tapi kamu tidak peduli apakah kamu sedang butuh atau tidak. Misalnya sedang musim panas tapi kamu tak ragu untuk membeli sweater, persiapan jika kamu ingin berlibur ke negara dingin suatu hari.
  • Jago packing. Kalau kamu sudah lihai dalam mengemas baju, bahkan sering memberikan tips kepada orang-orang supaya bisa memuat banyak barang di koper, tandanya kamu udah expert dalam traveling!
Kalau ciri-ciri di atas menggambarkan kepribadianmu, tandanya kamu resmi jadi traveling addict! (Rima)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »