Destinasi Wisata Indonesia, Buat Anda Terpesona!

3/19/2016 09:00:00 AM
Tips dan Artikel Indonesia - Indonesia adalah suatu negara kepulauan yang berada di daerah Asia Tenggara pulau-pulau Indonesia membentang dari barat ke timur, dari Sabang hingga Merauke sebagai negara kepulauan, Indonesia mempunyai luas lautan yang lebih besar indonesia pun cocok berada di daerah zona khatulistiwa negara Indonesia benar-benar dikenal sebagai negara yang kaya akan sumber daya alam, mulai dari minyak bumi, batubara hingga hutan hujan tropis.

Destinasi Wisata Indonesia, Buat Anda Terpesona!

Selain itu Indonesia pun mempunyai tempat liburan serta rekreasi yang sungguh menggoda. Tempat liburan serta rekreasi di Indonesia tercipta dari keindahan alam. Malahan, ada tempat liburan serta rekreasi di Indonesia yang populer di dunia, yaitu surga keindahan alam yang tersedia di Pulau Dewata, Bali.
  • Cukang Taneuh

Jika ingin menikmati kemegahan Grand Canyon Colorado tak butuh terbang ke Amerika, buang-buang ongkos. Datang saja ke Cukang Taneuh di Ciamis, Jawa Barat yang mempunyai pemandangan serupa serta sangat sama sperti dengan Grand Canyon aslinya, sampai-sampai lokasi ini dijuluki dengan nama yang hampir mirip, yaitu Green Canyon.
  • Pulau Komodo

Taman Nasional Komodo (TN. Komodo) adalah daerah yang terdiri dari berbagai pulau dengan perairan lautnya. Pulau-pulau tersebut adalah tempat asal satwa komodo (Varanus komodoensis) yaitu reptil purba yang tersisa di bumi. Kondisi alamnya unik, tersedia padang savana yang luas dengan pohon lontarnya (Borassus flabellifer).
  • Raja Ampat

Kepulauan Raja Ampat adalah kepulauan yang berada di barat pulau Papua di provinsi Papua Barat, tepatnya di bagian kepala burung Papua. Kepulauan ini adalah tujuan penyelam-penyelam yang berminat akan keindahan pemandangan bawah lautnya
  • Bali

Bali adalah kawasan wisata di Indonesia yang sangat popular di dunia. Semua orang tentu akan mengetahui Indonesia dari Bali. Di pulau Bali ada tak sedikit kawasan wisata yang dapat kalian kunjungi. Ada wisata pantai Kuta yang rupawan untuk menikmati matahari tenggelam. Ada Ubud yang menyediakan kawasan wisata alam dengan suasana pedesaan serta juga ada kawasan wisata lain yang tak kalah rupawan semacam Bedugul, Tanah Lot serta tetap tak sedikit lainnya.

Jangan travel ke luar negeri ajah, eksplor seluruh destinasi wisata di Indonesia akan buat Anda terpesona! Buktikan sendiri!

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »