Pizza Enak Dengan Banyak Toping Tanpa Sayuran

3/20/2016 07:16:00 AM
Tips dan Artikel Indonesia - Pilihan untuk makan pizza di sore hari memang sangat enak, apalagi saat musim sedang mendung, pizza enak dengan aneka topping akan lebih banyak di pilih, namun kebanyakan konsumen lebih menyukai pizza mereka tanpa sayuran karena sering kali membuat rasanya menjadi pahit, apalagi dengan penambahan paprika dalam jumlah banyak.

Spesifikasi dan harga dari pizza enak banyak toping tanpa sayuran

Mengapa banyak orang tidak suka dengan pizza bertopping sayuran? Padahal di dalam tubuh membutuhkan banyak mineral yang di bisa di dapatkan dalam sayuran, namun pizza enak sering kali diberikan topping parutan keju mozarela, daging sapi dengan potongan besar, sosis hingga pemberian beberapa jenis jamur, namun tidak dengan sayuran. Mengapa demikian? Ternyata banyak yang mengatakan sayuran di dalam pizza hanya akan membuat rasanya menjadi pahit, dimana sayuran paprika yang digunakan dalam pizza.

Pizza Enak Dengan Banyak Toping Tanpa Sayuran

Anda tentu tahu bukan jika bagian kulit paprika akan terasa pahit, sama seperti dengan cabai yang pedas pada bagian dalam dan akan terasa pahit di bagian luar, maka tak heran jika banyak konsumen tidak menyukai pemberian sayuran dan memberikan instruksi saat pembelian agar menghilangkan sayuran. Namun sebaiknya tetap memberikan jamur aneka jenis, agar tidak membuat cepat kenyang serta terlalu banyak kandungan lemak pada pizza anda.

Terlebih lagi jika melirik soal harga, sepiring pizza dengan isian topping keju dan daging akan jauh lebih mahal dari pada jika anda mengkombinasikan dengan jamur dan beberapa sayuran lainnya. Dimana harga sepiring pizza sayuran dan buah buahan akan dibandrol dengan harga jauh lebih dan tentu saja lebih menyehatkan bagi tubuh karena mengandung banyak mineral dan vitamin, dari pada pizza dengan banyak kandungan protein hewani.

Kelebihan dan kekurangan dari pizza enak banyak toping tanpa sayuran

Di lihat dari segi kelebihan, pizza yang mempunyai topping daging dan keju banyak diminati karena rasanya yang gurih, nikmat di lidah, empuk dan mampu membuat nafsu makan bertambah. Selain itu, bagian kulit topping yang tipis, akan membuat anda merasakan sensasi lain dan membuat pizza anda akan semakin krispi.

Namun di lihat dari sisi kekurangan, pizza ini mempunyai kandungan protein dan lemak tinggi tanpa diseimbangkan dengan kandungan mineral dan vitamin yang banyak terkadung pada buah buahan dan sayur. Jika memang tidak ingin memakan pizza sayuran dan buah, lebih baik menyeimbangkan pada menu lainnya mungkin dengan salad atau pun jus buah.

Sudah tahu bukan apa perbedaan pizza enak dengan topping keju dan daging serta sayuran dan buah, anda lebih baik bijak dalam menentukan mana saja yang dibutuhkan dan di inginkan lidah, jangan sampai anda hanya memakan sampah yang tidak memberikan manfaat untuk tubuh, selamat makan!

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »