Vivo X5pro Diminati Karena Kualitasnya

4/11/2016 12:24:00 AM
Vivo X5pro Diminati Karena Kualitasnya - Smartphone pabrikan vivo terdengar asing di telinga orang Indonesia. Baru-baru ini telah meluncurkan tipe terbaru dari X5 yang diberi nama vivo x5pro. Meskipun demikian produknya laris manis di pasaran. Semua tidak terlepas dengan memberikan spesifikasi terbaik. Dukungan spesifikasi berkelas akan menarik hati konsumen untuk memenuhi kegiatanya sehari-hari misalnya bermain game.

Vivo X5pro Diminati Karena Kualitasnya

Produsen smartphone banyak sekali pesaingnya apalagi dari China yang telah sukses menyaingi produk ternama. Akan tetapi Vivo tak pernah pesimis dengan semua itu. Ia berkeyakinan bahwa dengan memberikan vivo x5pro dengan kualitas bagus pasti banyak konsumen yang mengincarnya.

Spesifikasi Dari Vivo X5pro 


Harga smartphone Vivo tipe X5pro tergolong mahal yaitu sekitar 5 jutaan. Namun anda tidak akan kecewa dengan performa dan penampilan dari vivo x5pro sebab menggunakan fitur-fitur yang cukup menarik. Apalagi fitur yang dijadikan andalannya yaitu audio HiFi. Mengeluarkan uang cukup banyak tidak jadi masalah. Adapun spesifikasi vivo x5pro adalah :

  • Jenis kartu

Mengandalkan dual sim sehingga anda bisa menggunakan dua nomor. Anda dengan mudah berganti kartu.

  • Akses Internet 4G LTE
Vivo x5pro, ponsel 4g paling bergengsi karena dilengkapi teknologi yang mendukung internet cepat yakni 4G LTE. Dengan Long term evolution Anda bisa mengakses internet dengan kecepatan tinggi, sangat tepat untuk nonton video streaming, main game online, dan lain sebagainya.

  • Desain dan tampilan

Desain layar Super Amoled  merupakan teknologi layar nomor satu. Gambar yang dihasilkan kian tajam bahkan dapat melihat jelas objek dalam layar meskipun anda di bawah sinar matahari. Untuk mengimbangi teknologi layarnya dibekali layar 5.2 inchi full HD.

  • Pelindung layar

Melindungi layar dari goresan menyisipkan gorilla glass versi 3. Dapat menghentikan tumbuhnya bakteri pada layar.

  • Memory penyimpanan besar

Hadirnya penyimpanan memori internal 16 GB memberikan kebebasan untuk yang hobi mengoleksi video, mp3, dll, tanpa kehabisan batas. Apabila masih kurang bayak masih ada memori eksternal dapat diisi hingga 128 GB.

  • Sistem operasi android

Mempercayakan perangkat lunak android dengan operasi sistem terbaru yaitu android Lollipo. Penggunaan OS android berfungsi untuk menginstal aplikasi tambahan dari google playstore. Android Lollipop memiliki antar muka mudah dalam penggunaan. Kinerja yang jauh lebih baik seperti peningkatan keamanan serta hemat daya.

Paham akan kebiasaan kaula muda yang gemar foto, pihak Vivo membuat hal tersebut strategi pasar dengan dibekali resolusi kamera 13 MP. Vivo x5pro menghasilkan gambar berkualitas baik. Dukungan autofocus dan led flash membuat gambar layaknya fotografer profesional.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »